Sabtu, 13 Maret 2010

AntiVirus Portable ELKAV v2 2010

AntiVirus Portable ELKAV v2 2010




ELKAV Antivirus 2.0.1 - Free Edition 2.0.1 Beta

ELKAV Antivirus adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus-virus lokal ataupun mancanegara yang menyebar luas di Indonesia. Dengan menggunakan engine antivirus-nya sendiri, ELKAV Antivirus dapat melakukan scanning virus dengan cepat dan akurat. Dan ditambahkan dengan algoritma heuristic-nya, varian-varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database ELKAV dapat dideteksi dengan mudah.

ELKAV Antivirus dapat digunakan baik oleh pemula (Novice), menengah (Intermediate), bahkan
mahir (Advanced) dalam bidang per-virus-an. Pemula dapat menggunakan ELKAV Antivirus dengan
mudah.

ELKAV Antivirus bisa berjalan dengan baik pada Platform Windows 2000, XP, atau Vista. ELKAV Antivirus bebas digunakan dan disebarluaskan dengan syarat : tidak menambah atau mengurangi file-file yang ada dalam Folder ELKAV (zip), tidak memodifikasi ELKAV Antivirus, tidak untuk kepentingan komersial atau profit. Namun, jika Anda adalah Donatur ELKAV Antivirus, Anda boleh menggunakan ELKAV Antivirus kepentingan komersial atau profit.(elkav.com)

Klik di bawah ini untuk mendapatkan AntiVirus Elkav

Download Elkav 2.0.0

Download Elkav 2.0.1

Terkena virus yang terkini? Tapi belum ada satupun Antivirus yang bisa mendeteksinya? Upload aja sample virus-nya ke server ELKAV!. Dengan Program ini user sangat dimanjakan untuk mengirimkan sample virus ke ELKAV, untuk dibuatkan anti-nya dengan cepat dan tentunya untuk update definition ELKAV Antivirus. Untuk menggunakan program ini sangatlah mudah, user hanya meng-drap file yang dicurigai ber-virus kedalam List utama program ini. Lalu masukkan e-mail Anda dan kalau Anda ingin mengirim pesan bersamaan dengan sample itu, Anda masukkan pesan ke Box yang telah disediakan.

Klik di bawah ini untuk mendapatkan ELKAV Easy Upload Sample

Download Elkav Easy Upload Sample


sumber : http://dedepurnama.blogspot.com/2009/01/anti-virus-elkav-v2.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar