Sabtu, 13 Maret 2010

CyberSufi Tools (Registry Instan)

CyberSufi Tools (Registry Instan)




CyberSufi Tools ini termasuk tools Registry Instan. Program ini tidak mengendalikan syaraf Windows secara total, hanya akan mengambil beberapa syaraf penting milik Windows.

Pada saat anda memanggil program CST pertama kali akan muncul jendela password. Isilah dengan angka 43211234. Lalu klik OK. Akan muncul menu utama program.

Jika anda memakai Windows 9X, pakailah tombol yang bertuliskan Windows 9X. jika anda memakai Windows XP, pilih Windows XP. Sedangkan untuk Internet Explorer dan Hide Drives tidak bergantung pada versi Windows.

Tools ini berguna dan sekaligus berbahaya jika di gunakan sembarangan. CST akan langsung menyerang atau memperbaiki syaraf-syaraf Vital Windows. Maksudya, jika suatu saat virus menyerang syaraf tersebut kita dapat memperbaiki secara cepat. Pemakaian program ini pun mudah. Misalnya, kita klik salah satu tombol. Kita klik Windows XP User Level. Artinya kita akan mengatur syaraf Windows XP untuk level user. Disitu akan terpampang syaraf-syaraf windows yang siap kita periksa atau perbaiki.

Biasanya syaraf-syaraf Windows yang diserang oleh virus ada di \policies\explorer. Untuk menormalkan kembali susunan syaraf Windows, hilangkan tanda centang dengan mengkliknya. Setelah tanda centang di hilangkan klik Set. Setelah itu klik Yes untuk booting atau No untuk menundanya..... (P3K Virus Komputer - Tri Amperiyanto)

Klik di bawah ini untuk mendapatkannya:

Download CyberSufi

Atau

Klik DiSini


sumber : http://dedepurnama.blogspot.com/2009/02/cybersufi-tools-registry-instan.html

1 komentar: