Rabu, 17 Maret 2010

SMSDetik.com - Web Layanan SMS Gratis ke Semua Operator GSM dan CDMA se-Indonesia


SMSDetik.com - Web Layanan SMS Gratis
ke Semua Operator GSM dan CDMA se-Indonesia


Segera Daftarkan diri Anda menjadi anggota komunitas SMSDetik.com, dan dapatkan manfaatnya:
DAFTAR 100% GRATIS, Dapat Kirim SMS Ke Semua Operator GRATIS, dan Berkesempatan Dapat PULSA GRATIS!!!
Bagikan7

Mulai SENIN 15 FEBRUARI 2010 seluruh operator telekomunikasi di Indonesia diwajibkan menghentikan layanan SMS gratis lintas operator (off-net) kepada para pelanggannya terhitung mulai Senin, 15 Februari 2010.

“Mulai Senin 15 Februari 2010 sejak jam 00.00 layanan SMS gratis sudah harus tidak ada lagi. Ini kesepakatan dengan seluruh operator, jadi operator harus mentaatinya,” ujar Anggota Komite Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia, Heru Sutadi, Minggu (14/2/2010).

Heru mengatakan penghentian layanan ini disepakati dalam pertemuan bersama antara Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Ditjen Postel Kementerian Kominfo, dan seluruh operator telekomunikasi yang tergabung dalam Asosiasi Telekomunikasi Seluler Indonesia (ATSI) di Gedung Sapta Pesona Deparpostel, Jakarta, Jumat (12/2) lalu.

Selain itu menurut Heru, disepakati juga bahwa seluruh operator sudah harus menghentikan penawaran iklan-iklannya yang berbau SMS gratis off-net di media cetak maupun media elektronik paling lambat Senin, 15 Januari 2010, pukul 00.00 WIB.

Artikel diatas adalah potongan artikel dari Kompas.com. Wah tanpa SMS gratis? mungkin semakin hari kehidupan di Indonesia bakalan lebih susah. Hal itu dikarenakan oleh semakin banyaknya ketergantungan pengusaha kecil-menengah kepada layanan SMS GRATIS ini. Bayangkan, mulai dari BBM naik, tarif listrik naik, sembako naik, kini SMS pun yang notabene menjadi andalannya alat komunikasi di Indonesia juga dihapus ke-GRATIS-annya.

Sebenarnya terdapat hal positif dan negatif juga program tersebut dihapus. Positifnya koneksi operator yang tidak memiliki program gratisan ini bakalan lebih stabil karena tidak ada beban gratisan yang sangat besar memakan kapasitas. Namun disisi negatif, masyarakat kita yang membutuhkan fitur ini tidaklah sedikit. Mereka mungkin sudah tergantung pada SMS GRATISAN ini untuk menghubungi pacar mungkin, teman, kolega, yang jumlahnya tidak sedikit. Jadi kalau GRATISAN dicabut, bisa dipastikan menimbulkan KANKER alias KANTONG KERING. Apalagi buat mahasiswa yang sering mengadakan kegiatan dengan anggota panitia yang sangat banyak dan harus di sms satu per satu. Bisa ludes kan uangnya hanya untuk membeli pulsa.

SMSDetik.com memberikan solusi alternatif bagi yang ingin berkirim sms sepuasnya GRATIS ke SEMUA Operator GSM dan CDMA dengan memberikan layanan SMS Gratis via Internet. Anda hanya cukup registrasi gratis, kemudian aktivasi akun Anda, selanjutnya Anda dapat mengirim SMS ke semua operator.

Nah, ada baiknya Anda segera gabung di SMSDetik.com, pendaftaran GRATIS, langsung bisa kirim SMS Gratis, ke semua operator GSM dan CDMA se-Indonesia lagi. Jadi tunggu apa lagi? Klik di sini untuk DAFTAR GRATIS.

sumber: masbeken.co.cc

2 komentar:

  1. Mantep tuh,,, biar bisa SMS san gratis.. Thx infonya,

    ada bisnis online ternyata ada juga SMS online. wkkkk

    BalasHapus
  2. oke kank,bisa diatur,,, hehe

    BalasHapus